Tiba Dilokasi Debat, Ibas – Rio disambut Teriakan “Menang Menang”

banner 468x60

Online24, Makassar – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bersama Andi Muh. Rio Patiwiri Hatta diantar ratusan simpatisan ke lokasi debat kandidat, Hotel FourPoint by sheraton, Selasa (24/11/2020) Siang.

Terlihat beberapa petinggi partai pendukung turut hadir mendampingi Ibas-Rio ke lokasi debat. Diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Lutim, Abdul Fattah, Ketua DPC Partai Gelora Lutim, Rusdi Layong, dan Ketua Tim Pemenangan, Andi Baso Makmur.

Teriakan yel yel simpatisan yang hadir tidak terbendung, Siapa Kita “Ibas-Rio”, Ibas-Rio “Menang Menang”. Teriak simpatisan ketika paslon Ibas-Rio keluar dari mobil rombongan dan masuk ke lokasi debat yang berada di jalan Landak, Hotel FourPoint, Kota Makassar.

Dalam pesan yang disampaikan Ibas-Rio saat memasuki lokasi debat, dirinya berterima kasih atas doa dan dukungan moril dari seluruh tim, simpatisan serta relawan kepada kami, agar semua proses debat dapat berjalan dengan maksimal dan tanpa kendala yang berarti.

“Terima kasih atas doa serta dukungan moril dari seluruh teman teman Tim, simpatisan, dan juga relawan yang turut hadir mengantar dan memberi support kepada kami. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah di mata Sang Pencipta, dan memberi keberkahan buat kita semua, Amin Yaa Robbal Alaminn,” harap Ibas-Rio.

Turut hadir pula, mantan petinggi partai Golkar, Majid Tahir yang ikut mendampingi Paslon Irwan Bachri Syam dan Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *