Jika Terpilih, AKAR-LHD Akan Tingkatkan Sektor Pertanian di Kabupaten Soppeng

banner 468x60

Online24, Soppeng – Jika diamanahkan memimpin Kabupaten Soppeng, Insya Allah akan meningkatkan sektor pertanian yang ada di kabupaten Soppeng. Hal tersebut diungkapkan Calon Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide MP saat melakukan kampanye tatap muka di Jampue, Cacaleppeng Kelurahan Jennae, Selasa (1/12/2020).

Kedepan saya bersama dengan calon Bupati Soppeng, Bapak H.A.Kaswadi Razak (AKAR) selain di pembangunan juga akan fokus dan mengutamakan sektor pertanian.

Pertanian di Kabupaten Soppeng merupakan potensi yang perlu dioptimalkan salah satunya adalah beras sebab daerah kita ini adalah Kabupaten penghasil beras, beras kita memiliki kualitas yang baik buktinya banyak di sukai oleh daerah lain bahkan di luar Sulawesi.

Lebih lanjut LHD berbicara bahwa mengingat 8 hari lagi masa pencoblosan dirinya mengajak masyarakat untuk berpatisipasi menggunakan hak suaranya dengan memilih pasangan AKAR LHD.

Di kertas suara nanti cuma ada 1 pasangan calon, olehnya itu gunakan hak pilih ta dengan baik, ajak keluarga, tetangga, untuk datang ke TPS.

Turut mendampingi dalam kampanye tatap muka tersebut, Anggota DPRD Hj.Immawati dari Fraksi Nasdem. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *