Serahkan 150 SK CPNS, Bupati Lutra : Pelayanan Harus Semakin Baik

dprd-makassar

Online24, Masamba – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, meneyerahkan SK CPNS formasi tahun 2019 kepada 150 peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS. Indah berharap bergabungnya CNPS tersebar dilingkup pemerintahan daerah Luwu Utara mampu meningkatkan pelayanan dilini kerja masing masing.

Bertempat dilapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara, 150 CPNS menerima SK langsug dari Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Kamis (17/12/2020) 150 CPNS itu terdiri dari 95 tenaga guru, 25 tenaga kesehatan, dan 31 formasi tenaga teknis

Dalam sambutnya, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan, bergabungnya 150 CPNS dijajaran pemerintahan daerah Luwu Utara, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di lini kerja masing masing.

“Saya yakin, yang menerima SK hari ini semua punya komitmen integritas, karena melalui semua tahapan yang tidak mudah. Memiliki kompetensi yang cukup untuk menjadi pengabdi dan pelayan masyarakat,” kata Indah.

” Tapi semua itu akan diuji setelah menerima SK, apakah kopetensi, kapasitas integritas akan terus bertahan atau semakin baik saat melaksanakan tugas atau sebaliknya. Orang diuji itu pada saat melaksanakan tugas,” sambung bupati perempuan pertama si Sulsel itu.

Indah juga menyampaikan, pemda Lutra pada akhir tahun 2019 yang lalau mendapatkan apresiasi dari Ombustman RI, sebagai pemerintah daerah memiliki kepatuhan tertinggi, dengan poin 96,73 atas 60 produk layanan.

“Ini komitmen kita. Bergabungnya 150 orang CPNS ini harus mampu memperkuat itu, atau meningkatkan nilai kepatuhan kita minimal di lini kerja masing masing,” tutur Indah

“Kita harap kedepan prodak layana angkaya terus meningkat, jangan puas dengan nilai itu. Tapi angka itu tidk boleh turun, makanya
Saya juga berharap kepada semua pimpinan SKPD, untuk dinilai betul. Saya mau terima laporan kalau kehadiran CPNS baru ini harus memberi kontribusi positif, jangan smpai ada tidak adanya hasilnya sama saja,” lanjut Indah. (*)

Pemkot Makassar