Relawan ADAMA’ Sermani Tello Baru Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Selain di beberapa Wilayah terdampak banjir di Kota Makassar, Relawan ADAMA’ Sermani yang juga salah satu relawan pemenangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati rusdi di pilkada Makassar 2020, Mendirikan posko dapur umum dan membagikan sembako bagi warga RW 07 Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Ketua RW 07, Mt Palinggi mengatakan sebanyak 70 Kepala Keluarga korban banjir diberikan bantuan berupa makanan siap saji dan sembako seperti Indomi, telur dan beras.

“Hari ini, sebanyak 70 KK, kami berikan bantuan dengan membagikan 500 nasi bungkus dan sembako di setiap rumah yang terdampak banjir di wilayah kami. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Relawan ADAMA’ Sermani,” ujar Palinggi.

Selain Relawan ADAMA’ Sermani, Komunitas DP 521 juga turut dalam kegiatan sosial tersebut.

“Tadi kami bersama teman-teman relawan ADAMA’ Sermani membagikan sembako seperti Indomi, telur dan beras. Ini sebagai bentuk keprihatinan kami para relawan ADAMA’ bagi para korban banjir Sermani Tello Baru,” jelas Ketua DP 521, Lasito yang akrab disapa Mas Totok.

Sementara itu, salah satu korban banjir, menyampaikan rasa haru dan berterima kasih kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi beserta selururuh tim yang turut memberikan bantuan atas bencana banjir itu.

“Terima kasih banyak pak Danny Pomanto dan bu Fatma, telah memperhatikan kami para korban banjir. dan juga semua tim relawan ADAMA’ sekali lagi terima kasih,” Ujar Yuliana.

Tidak hanya di Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang, di Kecamatan Manggala, Tamalanrea, dan beberapa wilayah yang terdampak bencana banjir, relawan ADAMA’ bergerak cepat membantu para korban dampak banjir akibat curah hujan yang meningkat di Kota Makassar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *