Mahasiswa yang Tenggelam di Permandian Air Terjun Bunga Maros Sudah Ditemukan

Hukum1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Mahasiswa yang dikabarkan tenggelam di air terjun bunga Tompobulu Maros, akhirnya ditemukan dan sudah dievakuasi.

Senin (28/12/2020) pukul 08.30 WITA, gabungan tim Polsek Tompobulu, BPBD Maros, Damkar Maros, SAR Unhas, KSR Umi, SAR UNM, serta Tim relawan dan bantuan kemanusian dan mahasiswa fakultas tehnolagi industri UMI berhasil menemukan dan mengevakuasi korban.

Sebagaimana dikabarkan korban bernama Andi Muhammad Akbar tenggelam pada hari Minggu (27/12/2020) pukul 14.00 WITA di permandian air terjun pun bunga, di dusun baru, desa Bonto Manurung, kecamatan Tompobulu, kabupaten Maros, Sulawesi selatan, saat liburan bersama temanya di lokasi wisata alam tersebut.

Kabar pertama kali disampaikan oleh Kapolsek Tompobulu Maros AKP Saharuddin melalui telepon kemarin setelah mendapat identitas korban di lokasi kejadian.

Korban yang juga mahasiswa prodi tehnik industri FTI UMI. Dan atas permintaan keluarga langsung dibawa ke rumah duka jalan tanggul kota samping pasar sentral lama kota Maros untuk disemayamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *