Awali Tahun 2021 The Rinra Hadirkan Paket ” Special Deal “

banner 468x60

Online24, Makassar – Memasuki awal tahun 2021 Hotel The Rinra menawarkan paket harga kamar khusus bagi para pelanggan setianya. Paket harga kamar yang diberi nama Special Deal ini dibanderol dengan harga Rp. 799.000 per kamar per malam untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp. 888.000 per kamar per malam untuk hari Jumat dan Sabtu. Harga tersebut berlaku selama bulan Januari hingga Februari 2021. Paket harga kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis akses ke fitness center dan kolam renang serta fasilitas diskon 25% F&B di Lontar Dining dan Bar on 3 yang merupakan salah satu outlet semi outdoor yang dimiliki oleh hotel berbintang 5 tersebut.

Saat ini Hotel The Rinra Makassar sudah mengantongi sertifikat Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) yang disingkat CHSE yang diterbitkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif . Sertifikat ini diberikan kepada Hotel The Rinra setelah melalui serangkaian penilaian yang menitikberatkan pada penerapan standar protokol kesehatan. Dengan adanya sertifikat ini, Hotel The Rinra dapat meyakinkan tamu-tamunya mendapatkan kenyamanan dan menjamin keamanan para pengunjungnya. Hal ini sangat penting melihat angka peningkatan dan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini sedang tinggi di Makassar.

Marcom Manager Hotel The Rinra, Azis Munawir mengatakan pihaknya juga melakukan filterisasi dengan ketat kepada para pengunjung yang akan menginap di hotelnya. “Tamu-tamu yang datang akan kami minta untuk menunjukkan surat keterangan bebas covid atau keterangan berbadan sehat untuk memastikan bahwa tamu yang datang dan menginap bukan tamu yang sedang terpapar virus dan bermaksud untuk melakukan isolasi mandiri. Kami tegaskan, hotel kami tidak menerima tamu-tamu yang terindikasi covid 19, tambahnya.

Sebagai upaya konkret dalam mencegah dan menekan peningkatan virus covid 19, manajemen Hotel The Rinra juga secara aktif mengimbau kepada seluruh tamunya untuk terus mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menegaskan kepada tamu-tamu untuk membatasi jumlah orang dalam lift maksimal 3 orang. Hal ini juga diberlakukan kepada seluruh karyawan mulai dari level tertinggi hingga staf operasional. Selain itu, penyemprotan disinfektan terhadap kamar-kamar tamu dan ruangan-ruangan meeting secara berkala dilakukan untuk memastikan semua area dapat digunakan dengan aman dan nyaman. Disamping itu, di area restoran juga telah disiapkan hand sanitizer dan sarung tangan yang diwajibkan untuk digunakan oleh tamu-tamu yang ingin sarapan atau memesan makanan dan minuman.

“Kami tentu berharap agar masyarakat dapat ikut berperan aktif dan mengambil bagian dalam mengatasi pandemi ini. Semoga dengan upaya-upaya pencegahan yang kami lakukan ini dapat menghindarkan kita semua dari virus covid 19 sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih, tutup Azis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *