HMI Cabang Maktim Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Pesantren Kota Makassar

Online24, Makassar – Himpunan mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur melakukan penyaluran bantuan Covid-19 di pondok pesantren yang ada di Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan HMI Badko Sulselbar, bantuan diberikan disejumlah pondok pesantren yang ada di kota makassar dan kabupaten/kota di sulsel.

Bantuan penanganan Covid-19 ini dilakukan dalam upaya Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur merespon gelombang kedua pandemi Covid-19, khususnya bagi pondok pesantren yang mengadakan proses pembelajaran tatap muka.

Bantuan penanganan Covid-19 ini berupa Hand Sanitizer, Masker kain, Tangki Desinfektan, Bibit Desinfektan, dan Vitamin C.

Kegiatan ini di inisiasi Oleh HMI Badko Sulselbar dan dibagikan di sejulah pondok pesantren yang ada di kota Makassar dan beberapa titik di kabupaten/Kota di Sulsel dan Sulbar, dan diharapkan bisa membantu dalam mananggulangi Pandemi Covid-19 sehingga para santri aman dan nyaman dalam Menuntut ilmu pengetahuan. Tutur Ardiansyah selaku Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur.