Tim Anir Peduli Serahkan 50 Lembar APD ke RS Batara Siang Pangkep

Online24, Pangkep – Tim Anir Peduli (Andi Nirawati) kembali turun lapangan memberi bantuan berupa Alat Pelindung Diri atau APD kepada para tenaga medis di RS Batara Siang, Kabupaten Pangkep, Minggu, (10/1/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Tim Anir Peduli langsung menyambangi RS Batara Siang, dan langsung disambut hangat pihak rumah sakit dan tenaga medis.

Founder Anir Peduli, Andi Nirawati menuturkan, pihaknya sebagai lembaga sosial dan kemanusiaan ingin terlibat langsung dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menyumbang APD.

“Karena Pandemi Covid-19 belum berakhir dan beberapa daerah menerapkan kembali jam malam, maka kami tergerak untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19,” kata Anir sapaanya, Minggu, (10/1/2021).

Mantan Cabup Pangkep ini berharap, apa yang dilakukan dirinya dan tim mendapat sambutan baik masyarakat dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan.

“Semoga dengan bantuan yang sederhana ini bisa bermanfaat mencegah penularan Covid-19. Doakan kami agar di lain kesempatan bisa terus konsisten menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama,” harap mantan Legislator Sulsel ini.

Tim Anir Peduli sendiri tiba di RS Batara Siang Pangkep pukul 12.00 WITA siang tadi dan langsung menyerahkan bantuan APD.

Tidak hanya bantuan APD, di beberapa kesempatan sebelumnya, Anir Peduli juga menyerahkan bantuan berupa masker di beberapa RS di Sulsel dan menggelar kegiatan sosial seperti berbagi makanan di jalanan kota Makassar. (*)