Fatmawati Rusdi  Apresiasi dan Dukung Penuh Kerja Tim Transisi

Online24, Makassar – Tim transisi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi  terus  melakukan koordinasi terkait progres yang dilakukan.
Tim yang diketuai Prof Yusran Jusuf itu, Senin, (22/02/2021) menemui Fatmawati Rusdi di Kediamannya di Jalan RS Faizal II. Selain silaturahmi, juga menyampaikan beberapa pokok pikiran terkait hasil agenda kerja yang selama ini dirumuskan.
Juru bicara tim Transisi, Henni Handayani mengatakan bahwa agenda silaturahmi tersebut sengaja diagendakan untuk bertukar pikiran dengan Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Walikota Makassar terpilih terkait agenda agenda kerja tim yang telah dilaksanakan.
“Kami datang untuk bersilaturahmi dengan ibu Fatma sekaligus berdiskusi terkait beberapa poin penting dari hasil rumusan kerja tim transisi” Ujarnya.
Dalam pertemuan itu, Prof Yusran Jusuf  mengungkapkan harapannya agar kedepan kepemimpinan kota Makassar harus berjalan harmonis, seiring sejalan antara Walikota dan Wakil Walikota agar visi besarnya mampu direalisasi secara lebih maksimal.
“Hal ini penting diwujudkan agar semua bisa berjalan sinergi. Eksekusi program nantinya juga berjalan efektif” ujar Prof Yusran
Fatmawati Rusdi mengatakan setelah menyimak paparan tim transisi dan ikut berdiskusi terkait bagaimana model realiasi program yang sudah dicanangkan Danny –  Fatma dalam poin visi misinya. Ia sangat mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap kerja kerja tim transisi.
“Jangki sungkan sungkan kasi catatan untuk kami, apalagi buat saya, sangat terbuka menerima masukan dari tim transis” Ungkap Fatma.
Ia berharap tim transisi tetap melakukan advice guna mengawal roda kepemimpinan kota Makassar selama satu periode ini.
“kedepan ada indikator kinerja yang bisa diterapkan untuk mengukur progress dan performa pemkot khususnya dalam lingkup pelayanan publik,” harap Fatmawati
Fatma mengurai, soal program lorong wisata, mengharapkan program tersebut mampu mengangkat perekonomian warga kota Makassar. Misalnya dengan mengorganisir dan menggerakkan usaha kecil menengah berbasis lorong.
“Kami punya program pemberdayaan  lorong. Semoga program ini berjalan sesuai konteks dan peruntukannya dapat menggerakkan usaha kecil di tengah pendemi,” ujar Fatma.
Dalam pertemuan itu selain Prof. Yusran Jusuf juga hadir  Prof Amiruddin Ilmar, Prof Anwar Ramli, Dr Naida Naing, Iqbal Djalil dan Sekertaris Tim Transisi Dr. Sakka Pati. (*)