Resmi Nahkodai Pemkab Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari Fokus Jalankan Program 100 Hari Masa Kerja

News, Regional20 Views
banner 468x60

Online24, Maros – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari kini fokus mempersipkan program 100 hari pertama masa kerja mereka

Disampaikan Bupati Maros Chaidir Syam dalam program 100 hari pertama, pihaknya akan mendata dengan baik potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Maros. Baik itu potensi kepemudaan hingga kebutuhan masyarakat.

Terkhusus, kata Chaidir Syam, program 100 hari akan menyasar perbaikan-perbaikan pada sektor sumber daya manusia masyarakat di Kabupaten Maros.

“100 hari kerja kita akan mendata dengan baik potensi semua baik pemuda, masyarakat apa yang harus dibutuhkan dan yang paling utama kita bangkitkan mereka secara SDM,” kata Chaidir Syam.

Selain itu, Chaidir Syam juga di awal pemerintahannya bersama Suhartina Bohari akan fokus pada penanganan Covid-19 dan pemulian ekonomi masyarakat.

“Kita juga akan mendukung secara maksimal penanganan Covid-19 Kabupaten maros sambil juga kita akan melakukan pemulihan ekonomi,” jelasnya.

Sementara itu, Wabup Maros Suhartina Bohari menekankan akan pentingnya pemberdayaan perempuan di Kabupaten Maros.

Ia berjanji akan memasifkan pembinaan peningkatan sumber daya perempuan dalam memajukan Maros ke depan.

(Achmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *