Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Maros Ganteng Jasa Kurir UMKM

Dukcapil Makassar

Online24, Maros – Bertempat di Aula Polres Maros berlangsung kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara UMKM jasa layanan kurir Om Maros dengan Kepolisian Resor Maros, Rabu (03/03/2021).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Maros, Waka Polres Maros,Kabag Sumda Polres Maros, para perwira serta bintara dan tamu undangan lainnya.

Kapolres AKBP Musa Tampubolon, S.IK., SH mengatakan tujuan terciptanya kesepakatan dari pihak pertama dan pihak kedua nantinya Polres Maros bersama OM MAROS bekerjasama dalam bidang pengantaran Produk Layanan Polres Maros seperti SKCK,SIM ataupun SKLKB bagi Masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk mendapatkan layanan kepolisian Polres Maros.

“Layanan Aplikasi UMKM ini diharapakan mampu mempermudah ataupun memangkas waktu tunggu Masyarakat dalam dalam melakukan pengurusan administrasi di Polres Maros.” Tambahnya.

Dengan menggandeng UMKM lokal ini turut pula membantu UMKM milik masyarakat agar semakin berkembang di tengah Pandemi Covid 19.

“Diharapkan dengan kerjasama ini akan semakin meningkatkan Mutu pelayanan Publik Polres Maros yang berkesesuain dengan Program Prioritas Kapolri yakni PENINGKATAN MUTU PELAYANAN PUBLIK.” Ucap kapolres Maros. (*)

Pemkot Makassar