Appi Terpilih Jadi Ketua Golkar Makassar, Fatma: Sukses dan Salama’ki

Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi
dprd-makassar

Online24, Makassar – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Munafri Arifuddin sebagai ketua DPD II Golkar Makassar.

Ucapan pasangan Danny Pomanto di Pilkada Makassar 2020 ini, disampaikan sesaat setelah Munafri Arifuddin terpilih secara aklamasi di musyawarah daerah (Musda) yang digelar di Makassar, Selasa (9/3/2021).

“Sukses dan salama’ki Pak Appi (Munafri Arifuddin) terpilih sebagai ketua Golkar. Selamat juga kepada pengurus dan kader Golkar Makassar yang telah sukses menggelar musyawarah daerah,” kata Fatma yang juga mengirimkan langsung ucapan selamat melalui pesan WhatsApp ke Appi.

Fatma juga mengajak Appi beserta jajaran Partai Golkar untuk terus bersinergi, serta bisa bersama-sama memajukan Kota Makassar. Termasuk memberikan kritikan atau masukan yang membangun demi masa depan Makassar yang lebih baik.

“Saya dan Pak Danny Pomanto menaruh harapan untuk bersinergi dan bersama memajukan Kota Makassar,” harap Fatma yang juga mantan anggota DPR RI.

Danny maupun Fatma selama ini selalu mengedepankan kedewasaan dalam berpolitik. Baik saat Pilkada maupun pasca-terpilih, keduanya selalu mengajak semua lapisan untuk memperkuat kebersamaan, dan bahu-membahu memajukan Makassar.

Baginya, perbedaan pilihan dan politik di pilkada tak perlu lagi diungkit. Saatnya bergandengan tangan dan berkolaborasi. Sebab niat semua kontestan di pilkada, diyakini sama, yakni mengabdi untuk memajukan dan mensejahterakan warga Makassar.

Diketahui, Pilkada Makassar 2020 berakhir dengan aman, lancar dan bermartabat. Tak ada gugatan yang dilayangkan kontestan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Semua menerima dan mengakui kemenangan Danny-Fatma. (*)

Pemkot Makassar