Terpilih Secara Aklamasi, Munafri Arifuddin Resmi Jabat Ketua DPD II Golkar Makassar

Munafri Arifuddin - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar
dprd-makassar

Online24, Makassar – Dibuka langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Sulsel H Taufan Pawe Musda ke X DPD II Golkar Makassar berlangsung di Hotel Novotel Jln Jendral Sudirman Kota Makassar, Selasa (9/03/21).

Munafri Arifuddin terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam musyawarah daerah (Musda)

Keterpilihan Appi ini dipastikan setelah dua pesaingnya, Andi Nurhaldin NH dan Juniar Arge, menyatakan sikap tidak melanjutkan pertarungan pemilihan ketua DPD II Golkar Makassar.

Nurhaldin sendiri menyatakan diri memberikan kesempatan kepada Munafri Arifuddin dan Juniar Arge untuk bertarung, setelah ia.memutuskan tidak mengembalikan formulir pendaftaran.

Sementara Juniar Arge, ia menyatakan sikap memberikan dukungan kepada Appi untuk memimpin Partai Golkar, setelah menyatakan diri urung bertarung, pasca ditetapkan sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Makassar.

”Saya mau Golkar ini dipimpin oleh figur yang mau berjuang, mau berkorban, dan mau membangun. Semua itu saya lihat ada dalam diri pak Appi.”

”Dengan itu, saya menyatakan sikap untuk tidak melanjutkan pertarungan pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Makassar, dan memberikan kepercayaan serta mendukung saudara Munafri Arifuddin untuk memimpin partai ini,” tegas Juniar Erge.

Atas pengunduran diri dua kandidat lainnya, maka pimpinan sidang secara otomatis menetapkan Appi sebagai ketua terpilih melalui surat nomor : 06/Musda-X/DPD-II/PG/III/2021.

Usai terpilih, Appi sendiri menyatakan sikap dan tekadnya untuk membawa Golkar jauh lebih baik dan siap meraih kejayaan kembali.

”Tagline yang paling tepat untuk hari ini adalah meraih kembali kejayaan itu. Golkar ini partai besar yang harus kita jaga bersama, harus terus kita kuatkan. Atas amanah ini, saya bersama segenap keluarga saya siap memberikan yang terbaik untuk Partai Golkar.”

”Saya akan pastikan tidak ada lagi kader Golkar Makassar yang membawa Golkar untuk kepentingan saya, untuk kepentingan dia. Tapi kita untuk kepentingan Golkar,” tegasnya