Dekan FEB-UNHAS Melantik Himpunan Mahasiswa Doktor Ekonomi

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas, Prof. Dr Abd. Rahman Kadir, SE, MSi, melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi (Himadie) FEB-Unhas, Selasa 9 Maret 2021 di Aula FEB-UNHAS Kampus Tamalanrea.
Dr. Anas Iswanto Anwar selaku Ketua Program Studi mengatakan, organisasi HIMADIE FEB-Unhas ini sebagai wadah mahasiswa untuk berkumpul serta mengadakan kegiatan-kegiatan kajian akademik dan kegiatan lainnya, seperti: Bakti Sosial, Olahraga, keagamaan, dan lain sebagainya.

Adapun pengurus yang dilantik adalah hasil dari Musyawarah Anggota III yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2020 di Gedung Pascasarjana FEB-Unhas dengan susunan pengurus terdiri dari Ketua: Abdul Rahman, Wakil Ketua: Muh. Indra Fauzi, Sekretaris: Mukhtar Galib, Wakil Sekretaris: Muh. Imam Saifuloh, Bendahara : Adya Utama Syukri, dan Wakil Bendahara : Dahniyar Daud. Kepengurusan ini dilengkapi beberapa bidang, yakni Bidang Umum, Bidang Keilmuan, dan Bidang Humas

Selain itu, pembentukan himpunan ini menjadi penting untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap kemajuan program studi, dan membantu program studi dalam memperbaiki mutu akademik, sehingga chek dan balances berjalan dengan baik,” kata Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, MSi dalam sambutannya usai melantik para pengurus Himadie FEB Unhas Periode 2021-2022.

Setelah dilakukan pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus Himadie FEB-Unhas untuk menyusun program kerja yang direncanakan untuk dilaksanakan selama masa periode kepengurusan himpunan ini.

Pemkot Makassar