Terima Bantuan Masker dan Suplemen, Walikota Makassar Siap Bagikan Kewarga

Regional2 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Pandemi covid-19 belum juga berakhir. Semua pihak masih terus bersinergi untuk memulihkan segala aspek demi menciptakan kondisi kembali kondusif. Bertempat di Kediaman Walikota Makassar, Jalan Amirullah, Walikota Makassar menerima bantuan masker dan suplemen dari Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar, Rabu (10/3/2021).

Sebanyak 100.000 pcs masker dan 4.000 box obat Lianhua Qing Win di serahkan oleh Ketua Yayasan Peter Gozal kepada Ramdhan “Danny” Pomanto untuk selanjutnya akan disebar ke masyarakat yang membutuhkan.

“Paket masker dan obat ini kami serahkan ke Walikota Makassar dengan harapan semoga dapat membantu penurunan grafik covid-19 di Makassar. Kami ingin membantu pemerintah dalam pengentasan virus ini”,ujar Peter Gozal.

Walikota Makassar Danny Pomanto yang menerima paketan tersebut mengaku sangat berterima kasih dan berharap Makassar segera keluar dari zona penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah hari ini saya menerima ribuan masker dan obat yang sangat bermanfaat di situasi sekarang ini. Masyarakat Makassar tidak sendiri,banyak pihak yang membantu termasuk Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar ini”,pungkas Danny.

Di tambahkannya pula, yayasan inilah yang pertama kalinya membantu Makassar Recover sebagai upaya pemulihan ekonomi dan kesehatan di Kota Daeng.

“Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar pertama kali membantu program Makassar Recover. Bantuan ini dapat menjadi cara baru penyelamatan masyarakat dari adanya varian virus corona 117”,tambahnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *