Angkatan 90an Berpotensi Pimpin IKA SMA Negeri 8 Makassar.

banner 468x60

Online24, Makassar –  Masa jabatan ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Makassar yang dinahkodai oleh Andi Kilat Karaka sebentar lagi akan selesai, sejumlah figur yg berpeluang untuk memimpin organisasi Alumni SMA Negeri 8, namun yg kini sedang mengerucut untuk tampil sebagai pemimpin IKA SMA Negeri 8 Makassar adalah angkatan 90an, demikian yg di ungkapkan ketua panitia mubes IKA SMANDEL Makassar, Iqbal Tiro angkatan 1989.

Iqbal menjelaskan saat ini pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu yg ada kaitannya dengan mubes, mulai dari perangkat penunjang kepanitiaan, hingga pada penjaringan calon ketua masa bakti 2021-2024.

Rencananya, mubes IKA SMANDEL Makassar ini akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang, Mubes ini juga akan dilakukan secara virtual sehingga alumni yang ada di seluruh dunia dapat menyaksikan jalannya mubes tersebut.

Sementara itu, Ketua IKA SMANDEL Makassar, Andi Kilat Karaka menjelaskan bahwa pelaksanaan mubes IKA ini adalah bagian dari program kaderisasi organisasi internal rumpun keluarga besar IKA SMA Negeri 8 Makasar, disamping itu juga memberikan kesempatan kepada semua angkatan agar memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi sekolah, terutama pada pengembangan bagi adik adik yg masih menjalani pendidikan di sekolah tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *