Dirut PDAM Makassar Dr. Hamzah Ahmad Raih Penghargaan dari SMSI Sulsel

Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar Dr. Hamzah Ahmad saat menerima Penghargaan, kategori Profesional yang peduli terhadap Media dan Pers dari SMSI Sulsel
dprd-makassar

Online24, Makassar – Serikat Media Siber Indonesia, (SMSI) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan seminar yang dirangkaikan dengan rapat kerja. Acara yang berlangsung pada Jumat, 26 Maret 2021 ini bertempat di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, dihadiri langsung oleh Ketua SMSI Pusat Bpk. H. Firdaus yang di dampingi oleh Ketua SMSI Prov Sulawesi Selatan Bpk Rasyid Alfarizi.

Pada acara yang mengangkat tema Membangun Optimisme Indonesia Dari Daerah dibuka langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Bpk Sudirman Sulaiman, ST ini turut dihadiri juga oleh Walikota Makassar Bpk Ramdhan Pomanto.

Agenda lain dalam acara yang dihadiri oleh banyak insan media ini termasuk Bpk Zulkifli Gani Otto yang merupakan inisiator terbentuk nya SMSI di Sulsel adalah penyerahan penghargaan kepada beberapa orang legislator DPRD Provinsi dan Kota salah satu nya adalah Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar DR.Hamzah Ahmad juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Profesional Peduli Media Dan Pers. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bpk Hamzah Ahmad yang diserahkan oleh Ketua PWI Sulsel Bpk Agus Alwi Hamu. (*)

Pemkot Makassar