PDAM Ikut Serta Edukasi Masyarakat Mengenai Adaptasi Sosial dalam Program Makassar Recover

dprd-makassar

Onlne24, Makassar – Tim Makassar Recover  menggelar rapat koordinasi dengan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar,  Kamis (25/03/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang rapat Direksi Kantor Perumda Air Minum Kota Makassar.

Tim Makassar Recover diterima langsung oleh jajaran pejabat dilingkup Perumda Air Minum Kota Makassar. Dalam rapat koordinasi tersebut yang dihadiri langsung oleh ketua tim Makassar Recover dr.Hj.Andi Hadijah Iriani.

Pertemuan itu membahas
mengenai pengoptimalan program Makassar Recover. Perumda Air Minum Kota Makassar sebagai salah satu perusahaan pelayanan masyarakat akan terlibat langsung dalam program ini untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai adaptasi sosial.

Untuk memaksimalkan program tersebut diatas Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar DR. Hamzah Ahmad menginstruksikan langsung kepada
tim Makassar Recover Perumda Air Minum Kota Makassar untuk mensupport maksimal program Makassar Recover ini.

“Beliau menyampaikan akan disiapkan 200 orang yang nanti nya akan di teaching dan diberi pelatihan. Mereka akan terlibat dalam proses informasi dan edukasi serta monitoring,” kata Kabag Humas PDAM Angga.

Dalam program Makassar Recover ini akan ada reward utk rumah tangga ataupun tempat usaha yang memenuhi syarat IKPK ( Indeks Kepatuhan Protokol Kesehatan ).

Makassar Recover merupakan gabungan dari komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan yang diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.(*)

Pemkot Makassar