HUT ke 120, Pegadaian Fokus Peningkatan Kesejahteraan ke Masyarakat

News, Otomotif1 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 120 di kantornya, Jalan Pelita Raya dirangkaikan dengan Media Gathering bersama Awak media, Kamis (1/4/2021).

Acara yang diikuti oleh hampir 20 media, baik media cetak maupun media online tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Wilayah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Pemimpin Wilayah dan interaksi dengan rekan-rekan media.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, didampingi oleh Deputi Operasional, Deputi Bisnis Area Makassar 1 & 2, serta Kepala Departemen Business Support.

Zulfan Adam menyebutkan bahwa, untuk tahun 2021, pencapaian OSL dari Pegadaian Kanwil VI Makassar sudah melebihi 90% dari target yang telah ditetapkan. Dari target Rp7,3 T OSL Rata-Rata, hingga Maret 2021 sudah mencapai Rp7 T. Ditambahkan juga bahwa untuk 2020, berkat kinerja dan strategi terbaik, Pegadaian Kanwil VI meraih posisi pencapaian KPI terbaik seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali meraih prestasi, hal ini tidak terlepas dari bantuan rekan-rekan media yang selalu memberitakan Pegadaian secara positif dan memberikan informasi terkini tentang layanan Pegadaian kepada masyarakat,” Katanya

Untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun Pegadaian, ada beberapa program cashback atau promo yang dapat digunakan oleh nasabah. Seperti cashback cicil emas sebesar 25.000/gr, cashback Arrum Haji, Gold Back Tabungan Emas, hingga Cashback untuk produk KCA dan Krasida yang berlaku hingga 24 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *