Mayjen Andi Sumangerukka Apresiasi Pertemuan Akbar Raja Bone ke-XVI Lapatau Tikka

dprd-makassar

Online24, Makassar – Keturunan raja Bone ke XVI La Patau Matanna Tikka, bakal menggelar pertemuan akbar Wijanna Puwatta, La Patau Matanna Tikka, yang rencananya bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat bone, yang juga mantan panglima Kodam Wirabuana yang baru saja memasuki pensiun Mayjen Purn. Andi Sumangerukka, merespon kegiatan yang rencananya digelar akhir Agustus mendatang ini.

Andi Sumangerukka mengapresiasi kegiatan yang baru digelar pertama kali ini. “Sebagai ajang silaturahmi keluarga besar keturunan patut kita bangga dan apreasiasi,” ujar Jendral bintang dua ini. Usai melakukan pertemuan di The Rinra Hotel, Minggu (04/04/2021) malam.

Sebelum silaturahmi dengan mantan panglima Kodam, panitia pertemuan keturunan raja Lapatau juga telah menyempatkan diskusi dengan mantan gubernur, Amin Syam. “Kita sudah izin atau Tabe kepada orang tua atau sesepuh kita. Ingin lebih merekatkan persaudaraan sesama keturunan. Kita tidak bicara kasta,” kata sekum, Andi Dahrul.

Dahrul juga menambahkan, “Alhamdulillah mantan panglima mendukung full kegiatan kita. Apalagi beliau juga masih keturunan dan keluarga,”. ujarnya

Turut hadir ketua umum, sekum, para wakil dan wakil sekertaris.