Cari Potensi Terbaik, Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Buka PMB Jalur Prestasi

dprd-makassar

Online24, Makassar – Institut Teknologi dan Bisnis Kalla membuka PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) lewat 5 Jalur masuk yaitu Undangan, Portofolio, Prestasi (Akademik Minat Dan Bakat), Beasiswa Tahfidz, dan Beasiswa Dhuafa Berprestasi . Institut Teknologi dan Bisnis Kalla atau yang biasa singkat ITB Kalla membagi kelima jalur ini dengan 2 kategori, jalur bebas tes dan jalur Beasiswa. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 22 Maret lalu hingga 22 juni 2021.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat ITB Kalla, Abdul Hakim menjelaskan bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya mencari potensi lulusan terbaik.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami membuka beberapa jalur masuk yang bisa di akses oleh siswa. Salah satu yang menarik adalah jalur portofolio dimana jalur ini terbuka bagi  yang memiliki bisnis dan atau kemampuan serta pengalaman di bidang IT,” Ucapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (6/4/21).

Lebih jauh dirinya mengatakan, jumlah pendaftar sudah mencapai 34  dari target 100 Calon Mahasiswa ITB Kalla 2021.

“Kami hanya menerima 100 calon mahasiswa yang telah melewati serangkaian seleksi masuk. Kemungkinan besar kami akan tutup pendaftaran lebih awal dibanding kampus lain. Melihat animo dari siswa melalui DM instagram hingga chat di Whatsapp Official kampus luar biasa,” Pungkas Hakim.

info lebih lanjut, kunjungi instagram @kallabusinesschool atau telepon 081143902019. Bisa juga datang langsung ke kampus ITB Kalla di Nipah Mall, Office Building lt 5.

Pemkot Makassar