Panitia Pertemuan Akbar Wijanna La Patau, Raja Bone ke XVI Silaturahmi ke Bupati Maros

dprd-makassar

Online24, Maros – Pertemuan panitia dan pengarah Wijanna Raja Bone Lapatau dengan bupati Maros, A chaidir berlangsung hangat. Jum’at (09/04/2021). Pada pertemuan itu, dilakukan pemasangan pin oleh A. Kumala Ijo kepada Bupati Maros A. Chaidir Syam.

Koordinator Humas, Andi Fadli mengatakan sebelum bupati Maros, panitia inti sudah melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh seperti Plt Gubernur Sulsel, Sekjend KKSS, mantan panglima dan mantan gubernur Sulsel.

Sebelumnya, mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam juga menyambut baik dan mensuport kegiatan pertemuan akbar Wijanna Raja Bone Lapatau ini.

Selain itu, mantan panglima Wirabuana yang baru saja memasuki pensiun Mayjen pur Andi Sumangerukka juga merespon dan mengapresiasi kegiatan yang rencananya digelar akhir Agustus mendatang. “Sebagai ajang silaturahmi keluarga besar keturunan patut kita bangga dan apreasiasi,” ujar jendral bintang dua ini.

Kegiatan pertemuan akbar silaturahmi keturunan raja bone ke 16 ini memang baru pertama kali akan dilaksanakan. “Kegiatan ini menjadi ajang pulang kampung, saling menghargai, silaturahmi, bukan mencari kasta,” kata Andi Fadli.

Hadir pada pertemuan ini, ketua umum, sekertaris dan wakil ketua panitia.

Pemkot Makassar