Rutin Gelar Donor Darah, PMI Beri Penghargaan Alumni SMPN 13 Makassar

dprd-makassar

Online24, Makassar –  Alumni SMPN 13 Makassar, Kembali Menggelar Donor Darah di UKS Sekolah Tamalate VI Kecamatan Rappocini, Sabtu, (10/4/21). Donor Rutin ini dalam rangka mendukung kerja-kerja kemanusiaan Palang Merah Indonesia.

Mario David, selaku ketua Umum Alumni menjelaskan dalam kesempatan Donor Rutin yang digelar Alumni SMPN 13 setiap 2-3 bulan ini mengumpulkan puluhan kantong darah, di tengah kesulitan Stok Darah di Bank PMI.

“Kami berharap, selalu berkontribusi untuk kemanusiaan, tidak sekedar berkumpul-kumpul semata,” kata Anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem itu.

Saiful Uslam Wakil Ketua UTD PMI Makassar, mengapresiasi Kerja-kerja Kemanusiaan Alumni SMPN 13 Mks, dan menyerahkan Piagam Penghargaan yang ditandatangi langsung oleh Ketua PMI – Syamsul Rizal MI.

“Penghargaan itu sebagai organisasi yang aktif menggelar Donor Darah, dan menjadi satu-satunya ikatan alumni yang aktif melakukan donor darah,” Ujar Saiful.

Tak hanya alumni SMPN 13 Makassar yang diberi penghargaan, sejunlah warga yang sering mendonorkan darahnya juga diberi penghargaan darI PMI.

Pemkot Makassar