A.Mallombassi Hamka Kembali Pimpin ASDAMKINDO Sulsel, Syamsinar Alam Jabat Sekretaris

dprd-makassar

Online24, Makassar – Asosiasi Sumber Daya Manusia dan Konstruksi Indonesia (ASDAMKINDO) Sulawesi Selatan melaksanakan Musda provinsi di Hotel Max Makassar, Sabtu (10/4/21). Tema musda kali ini “mewujudkan SDM konstruksi Indonesia yang berkualitas, kompoten dan berkelanjutan”.

Acara yang dihelat setiap 5 tahun sekali itu, dihadiri oleh pengurus dan anggota  Asdamkindo se Sulsel untuk memilih ketua DPD asdamkindo prov  Sulsel  periode 2021 – 2026. Musda diselenggarakan secara virtual tersebut dibuka oleh ketua Umum Asdamkindo Pusat. Hartoni, ST, MM, IPM yang didampingi oleh Sekjen erwanto Tanrigau,SE

Setelah laporan pertanggung jawaban dibacakan dan seluruh peserta Musda menerima maka kepengurusan sebelumnya dinyatakan demisioner. Musda dilanjutkan dan seluruh peserta musda secara aklamasi memilih A.Mallombassi Hamka, SE Msi sebagai ketua DPD ASDAMKINDO periode 2021-2026.

Sementara rapat formatur menetapkan, Samsinar Alam sebagai sekertaris Umum dan mencatat Lhomba Hamka sapaan akrab A.Mallombassi Hamka, SE Msi, menjabat untuk yang ke 2 kalinya sebagai ketua Asdamkindo Sulsel.

Dalam Musda tersebut Ketua umum berpesan agar ketua terpilih mampu membesarkan asosiasi ini kedepan dan mengawal segala bentuk kebijakan pemerintah dibidang sumber daya manusia dgn sertifikasi yang berdaya saing tinggi.

“Saya titipkan harapan agar ketua terpilih mampu membesarkan asosiasi ini kedepan dan mengawal segala bentuk kebijakan pemerintah dibidang sumber daya manusia dengan sertifikasi yang berdaya saing tinggi,”

Pemkot Makassar