APINDO Sulsel Akan Melakukan Amaliah Ramadhan, Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim

dprd-makassar

Online24, Makassar – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, 1442 H Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan menggelar pertemuan dengan tema “Membangun Optimisme Dunia Usaha melalui Silaturahmi dengan amaliah Ramadhan,”. Pertemuan tersebut membahas segala persiapan, agar kegiatan tersebut terselenggara dengan lancar.

Dalam kegiatan Amaliah Ramadhan tersebut, APINDO Sulsel akan melakukan buka puasa bersama dan berbagi dengan ratusan anak yatim. Acara tersebut akan dilaksanakan hari ke-7 ramadhan atau tepatnya pada tanggal 19 April Nanti, di Hotel Claro Makassar.

“Insya Allah kegaiatan kami akan dihadiri Pj Gubernur, Ketua dan Pengurus APINDO Sulsel pengurus, stake holders, mitra dan perwakilan buruh pekerja dll, apindo kab/ kota dn ratusan anak panti asuhan dr berbagai panti asuhan d Sulsel,” kata Ketua Panitia Ramadhan Apindo Sulsel Andi Troy Martino yang juga wakil ketua Apindo Sulsel dampingi Sekretaris, A.Ancha Lolo, Senin (12/04/21).

Lanjut Troy Martino mengatakan  bahwa kegiatan Ini merupakan silaturahmi besar besaran Apindo di tengah dampak  pandemi covid 19 yang menyulitkan para pengusaha Apindo di Sulsel.

“Diharapkan memberi kesejukan batin dn refrsehment keimanan, semoga sejenak dapat melupakan efek pandemi ini dan fokus menyambut Ramadhan dn melakukan ibadah dan kegiatan sosial,” ujar Troy

Kegaiatan buka puasa yang nantinya dilaksanakan masih dalam keadaan pamdemi covid- 19, akan menerapkan protokol Covid-19, Jaga Jarak, Cuci tamgan dan pakai Masker. (*)

Pemkot Makassar