Pererat Silaturahmi, GMTD Buka Puasa Bersama Awak Media

dprd-makassar

Online24, Makassar – Sebagai bentuk apresiasi terhadap jurnalis, PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mengundang rekan media untuk berbuka puasa bersama, Kamis (15/4/21) kemarin di Hotel Aryaduta Makassar.

GMTD mengundang awak media cetak, online maupun televisi untuk berbuka puasa bersama. Hadir mewakili dari GMTD Associate Director A. Eka Firman Ermawan dan Public Relations Nataziah.

A. Eka Firman Ermawan mengatakan GMTD menganggap media merupakan mitra dalam menjalankan kegiatan usaha yang saat ini merupakan salah satu developer terkemuka di kota Makassar.

“GMTD juga besar karena buah cerita positif dari media. Karenanya, kami senantiasa terus menjalin silaturahmi yang baik dengan para jurnalis,” kata Eka sapaan karibnya.

Sementara itu, Public Relations GMTD, Nataziah menuturkan buka puasa kali ini sengaja disiapkan dengan konsep ramah tamah untuk menjalin silaturahmi yang lebih hangat lagi.

“Kami berharap GMTD dan rekan jurnalis dapat sama-sama terus saling dapat memberikan kebaikan yang bermanfaat bagi masing-msing pihak,” ujar Nataziah.

Dalam gelaran buka puasa kali ini, GMTD juga menginformasikan program terbaru di bulan Ramadhan yakni diskon 50 persen untuk rumah siap huni.

“Untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi diskon 50 persen, juga membebaskan biaya sertifikat serta free PPN,” jelas Nataziah.

Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Amarylis dan Rosewood. Fasilitas yang dimiliki Amarylis dan Rosewood antara lain, club house dengan swimming pool, lapangan basket 3on3 dan tenis meja. (*)