Legislator Makassar, Ari Ashari Ilham Terima Keluhan Warga Soal Infrastruktur dan Bansos

News, Regional24 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham melaksanakan kegiatan Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2020-2021. Temu konstituen ini digelar di dua lokasi berbeda, yakni di Kelurahan Barombong dan Tanjung Merdeka, Rabu, (21/4/21).

Kata Ari sapaan akrabnya, keluhan masyarakat sama dengan kegiatan reses sebelumnya. Yakni persoalan infrastruktur seperti perbaikan jembatan dan paving blok di lorong. Kemudian, persoalan bantuan sosial (bansos).

“Titik pertama di Barombong, warga meminta perbaikan jembatan penghubung. Memang kondisinya sudah harus diperbaiki,” tukas Ari Ashari Ilham.

Sementara, sambung Ketua Fraksi NasDem ini, Warga Kelurahan Tanjung Merdeka meminta pendataan ulang terkait penyaluran bantuan sosial. Pasalnya, selama ini distribusi bantuan tak tepat sasaran.

“Mereka (warga Tanjung Merdeka) mengeluhkan ada warga tak dapat bantuan sementara mereka sangat perlu dibantu,” paparnya.

Sehingga, kata Sekertaris NasDem Kota Makassar ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait persoalan warga tersebut. Kemudian, semua laporan akan dicatat sebagai bahan di Paripurna.

“Jadi, catatan ini akan dikumpulkan lalu dibuatkan laporan kemudian LPJ di Paripurna,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *