Legislator Nasdem, Mario David Ingatkan Kader Tentang Pentingnya Peranan Pengurus Partai di Masyarakat

Mario David
dprd-makassar

Online24, Makassar – Reses Anggota DPRD Makassar yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan Mario David untuk melakukan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus Partai NasDem sampai tingkat RW dan RT, sekaligus bersilaturahmi dan menyerahkan SK terbaru Sesuai PO No.1 Tahun 2020, Selasa (27/4/21).

Dalam kesempatan reses ini pula! Mario mengingatkan begitu pentingnya peranan pengurus partai, Ketua Ketua DPC itu adalah Camatnya partai ketua DPRt itu adalah Lurahnya Partai dan semua pengurus adalah pahlawannya partai, hari ini Nasdem mendengungkan “Politik Kemanusiaan, Partai NasDem sayang Kamu,” oleh karenanya seluruh pengurus partai harus mengambil peran untuk membesarkan nama partai dan bekerja untuk rakyat.

“Kalau ada Mesjid yg lagi dibangun dekat rumah kita inisiatif kita ambil proposalnya bawakan kepada saya dana kita bantu dana hibah pembangunan mesjid, jikalau ada jalanan yang rusak foto dan ukur kirimkan gambarnya kepada saya dna akan kita urus, kalau ada got yang tersumbat ambil inisiatif untuk mengurusnya, itulah sejatinya tagline NasDem saya kamu, NasDem sayang masyarakat dan Nasdem harus urus persolan masyarakat,” jelas Mario.

Dalam kesempatan silaturahmi itu pula Mario menjelaskan program-program kreatif partai yang harus disebarkan ke penjuru kota Makassar, dan bagaimana saat ini mensukseskan program pemerintah Pasangan Walikota NasDem ADAMA.

Ratusan pengurus yang hadir tetap menjaga peotokol kesehatan yang ketat.(*)

Pemkot Makassar