Gandeng DT Peduli Sulsel, BTPN Syariah Salurkan Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim

dprd-makassar

Online24, Makassar – BTPN Syariah Cabang Sulawesi Selatan bersama Daarut Tauhid (DT) Peduli Sulawesi Selatan memberikan dana santunan dan bingkisan lebaran kepada 13 anak Yatim dan Dhuafa dari lima kecamatan di Makassar. Lima Kecamatan tersebut adalah Manggala, Biringkanaya, Tallo, Tamalate, dan Rappocini.

“Dana santunan dan bingkisan lebaran yang kami berikan semoga bermanfaat dan memberi keberkahan untuk kita semua” ujar Rosmini, Pimpinan BTPN Syariah Sulawesi Selatan, Senin (10/5/2021)

Rosmini juga menjelaskan bahwa penyaluran santunan ini dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak aman dan memakai masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. Harapannya kita tetap sehat serta merayakan lebaran nanti dengan keceriaan.

Agenda penyerahan santunan dan bingkisan lebaran juga disertai doa bersama dan penyerahan secara simbolis dari Pimpinan BTPN Syariah Sulawesi Selatandidampingi PIC Area Lima kecamatan secara simbolis kepada pimpiman DT Peduli Sulsel.

“Sinergi dengan DT Peduli Sulawesi Selatan ini merupakan yang pertama kali. Pada kesempatan ini kami membagikan 13 paket. Semoga bermanfaat untuk keperluan ibu- ibu yang tersebar di lima kecamatan,” ujar Hasmirah, Ketua Cabang DT Peduli Sulsel.

“Kami berharap sinergi ini terus berlanjut untuk kerjasama yang lebih besar dan penerima manfaat yang lebih luas serta kerjasama yang ada menjadi suatu keberkahan bagi kedua belah pihak. Kami sangat berterima kasih kepada BTPN Syariah Sulawesi Selatan. Barokallah,” tandas Hasmirah.

Pemkot Makassar