Tutup Rangkaian Milad Ke-37, Sekolah Islam Athirah Luncurkan 8 Buku Karya Civitas Hingga Murid

dprd-makassar

Online24, Makassar – Puncak pelaksanaan ulang tahun atau Milad Sekolah Islam Athirah ke-37 tahun dihelat di Nipah Mal, Sabtu, 29 Mei 2021. Pada puncak kegiatan ini, Sekolah Islam Athirah sekaligus meluncurkan delapan judul buku yang dibuat langsung oleh guru, murid, hingga civitas dari sekolah ini.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril mengatakan selama 37 tahun pihaknya tetap berusaha untuk terus berkembang.

“37 tahun waktu yang cukup panjang, tapi kita masih terus ingin berkembang.
Kamis lalu mewawancarai pak Jusuf Kalla (JK), pak JK ditanya tentang sekolah dan ditanya apa yang menarik tentang sekolah ini. Dan pak JK menjawab Athirah dibuat untuk mengembangkan pendidikan,” ucapnya pada sambutan.

Selain peluncuran buku, Sekolah Islam Athirah juga mengagendakan pembagian door prize dan juga penghargaan bagi civitas yang mengabdi selama 30 tahun.

Setelah sebelumnya melaksanakan beberapa kegiatan sebagai rangkaian acara digelar sejak 24 April lalu, di antaranya bakti sosial, donasi, dan lainnya. Penutup kegiatan digelar hari ini. Sekolah Islam Athirah meluncurkan delapan judul buku yang dibuat langsung oleh guru, murid, hingga civitas dari sekolah ini dalam pelaksanaan ulang tahun atau Milad Sekolah Islam Athirah ke-37 tahun.

“Di tahun ini, kami membuat konsep memberi dan menerima, kita di tahun ini memberikan dengan berbagai kegiatan seperti donasi, bakti sosial, dan hari ini juga kita lanuching delapan buku,” tutup Syamril. (*)

Pemkot Makassar