PT. Pos Indonesia Serahkan Bibit Durian Montong untuk Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima secara simbolis bantuan bibit durian dari PT. Pos Indonesia. Rabu 16/6/21. (ist)
dprd-makassar

Online24, Luwu Utara – Kepala Regional X PT. Pos Indonesia Sulawesi – Maluku, Agung Kusumaji menyerahkan secara simbolis 100 bibit durian montong kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (16/6/21).

Bibit tersebut kemudian diserahkan kepada Camat Baebunta dan Camat Masamba untuk selanjutnya didistribusikan bagi warga yang terdampak banjir bandang.

“Prinsipnya ini merupakan program bina lingkungan atau CSR dari PT. Pos. Ini merupakan bentuk empati kami dengan lingkungan warga yang terdampak banjir bandang,” kata Agung.

Ucapan terima kasih dan apresiasi pun disampaikan Indah atas bantuan tersebut.

“Terima kasi kami atas dukungannya, bukan soal banyak-banyakan karena yang paling penting atensi kita kepada masyarakat. Kami juga tentu mengapresiasi atas program CSR PT. Pos karena telah memberikan dukungan untuk kelestarian lingkungan kita. Ke depan PR kami memang adalah memastikan daya dukung lahan semakin baik dari waktu ke waktu, terlebih pascabanjir bandang,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sementara Kadis Lingkungan Hidup Luwu Utara, Bambang Irawan menyebut jenis pohon durian berfungsi ekonomi, sosial, dan konservasi.

Pemkot Makassar