Wakil Ketua DPRD Makassar Hadiri Senam Zumba KNPI Kota Makassar

News, Regional16 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar melaksanakan senam zumba bersama Modena di Sekretariat KNPI, Jalan AP Pettarani, Jumat 18 Juni. Hadir pada kegiatan itu, Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj. Indira Jusuf Ismail, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Ir. Hj. Andi Suhada Sappaile dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin.

Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi pengurus KNPI Kota Makassar. Ia mengaku kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kami mendukung program Pemerintah Kota Makassar dalam menekan pandemi covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ini bertujuan untun membangun solidaritas antar pengurus dari berbagai OKP di Makassar,” kata Hasrul Kaharuddin.

Bung Arul–sapaan akrab Hasrul Kaharuddin mengatakan jika kegiatan ini juga terbuka untuk umum sehingga emak-emak dari sekitar sekretariat KNPI ikut bergabung. Artinya, kata dia, pengurus KNPI Kota Makassar sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan segala elemen masyarakat. “Kami ingin terbuka kepada warga Kota Makassar karena kami ingin dekat. Karenanya, rumah pemuda ini terbuka kepada siapa saja, baik kepada Ibu-Ibu PKK untuk melaksanakan kegiatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadispora Kota Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Kota Makassar. Apalagi, kata dia, KNPI Makassar belum dilantik sudah banyak kegiatannya. “Tentu kami dari Dispora sangat antusias atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan KNPI Kota Maassar. Apalagi, belum pi dilantik tapi kegiatannya sudah banyak, bagaimana mi nanti klo sudah dilantik. Ini sangat luar biasa,” kata Ahmad Hendra Hakamuddin.

Karena itu, kata dia, ke depan Dispora Makassar akan lebih intens melaksanakan kegiatan kolaborasi bersama KNPI Kota Makassar. Apalagi, kata dia, KNPI Kota Makassar ini salah satu mitranya dalam berbagai kegiatan kepemudaan. “Kami ingin terus bangun sinergi positif ini, makanya kita akan rencanakan rumah pemuda ini menjadi lebih bagus lagi ke depan,” pungkasnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile mengaku ikut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KNPI Kota Makassar. “Kalau mendengar sambutan Pak Kadispora tadi, maka memang perlu kita apresiasi ini. Apalagi katanya belum dilantik tapi sudah berkegiatan,” kata Andi Suhada.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *