KKN UNHAS Rappocini 4 Menggelar Seminar Program

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Mahasiswa KKN Unhas Gelombang 106 Rappocini 4 sukses menggelar Seminar Program Kerja yang bertempat di Aula Prof. Latanro Pascasarjana FEB-UNHAS pada hari Senin, 28 Juli 2021.

Dr. Anas Iswanto Anwar, SE., MA., CWM. Selaku Dosen Pendamping KKN membuka dengan resmi seminar tersebut yang dihadiri sebanyak 34 mahasiswa dari berbagai fakultas se Universitas Hasanuddin.

Koordinator KKN Rappocini 4, Muhammad Rafli Fadri (Fak. Teknik) didampingi Sekretaris Tasya Kamilah Taufik (Fak. Pertanian), dan Bendahara M. Idham Farhan Syaifuddin (Fak. Ekonomi dan Bisnis) mengungkapkan bahwa seminar program kerja telah dilaksanakan sesuai dengan panduan P2KKN dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku secara ketat.

Anas berharap dari program kerja tersebut akan memiliki dampak dan manfaat yang dapat memberikan pengaruh yang baik bagi masyarakat Kota Makassar khususnya masyarakat di Kecamatan Rappocini, apalagi program kerja yang diusung juga sangat bagus terutama dalam bidang Kesehatan karena mengedukasi masyarakat terutama dalam mendukung program pemerintah Kota Makassar yakni Makassar Recover.

Pemkot Makassar