Aktris Nia Ramadhani & Suaminya Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie
dprd-makassar

Online24, Jakarta – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. “Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Yusri kepada wartawan, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7/21).

Belum diketahui secara pasti ihwal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan. “Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

Namun pihak kepolisain belum merinci terkait kasus yang menjerata Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hanya saja, Yusri mengatakan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut.

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan adanya kabar yang menyatakan artis Nia Ramdhan dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap gara-gara kasus narkoba. Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beredar di berbagai platform media sosial sepertoi Twitter dan Instagram.

Dari kabar yang beredar Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap pada Rabu malam, 7 Juli 2021 setelah mengikuti pesta narkoba.

Sejumlah akun Twitter sejak Rabu, 7 Juli 2021 mempertanyakan kebenaran kabar pasangan selebritis karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar artis berinisial NR dan AB ini sontak meramaikan sosial media sejak tengah malam tadi.

Netizen menebak jika inisial yang dimaksud ialah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Salah satu akun Twitter @NinjaCir3ng yang pertama kali menyebutkan terkait kabar NR dan AB ditangkap.

“Breaking News!! Public Figure NR & AB. Clue-nya lakik binik dan NARKOBA ((ditangkap)),” kata akun @NinjaCir3ng, Rabu 7 Juli 2021 Cuitan @NinjaCir3ng itu pun ramai dikomentari netizen.

Salah seorang netizen @MasAgustinus membalas dengan foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan tulisan “Geger Geden Lurr” (geger besar saudara-saudara). (*)

 

Pemkot Makassar