Bangun Sinergitas dengan Media, Plt Setwan Makassar: Kami Tidak Anti Kritik

Sekretaris DPRD Makassar Dahyal didampingi Kasubag Humas DPRD Makasssar Andi Taufiq Nadsir saat bersilaturahim bersama sejumlah wartawan media, Selasa (7/9/21) di Ruang Peneriamaan Tamu Set. DPRD Makassar.
dprd-makassar
Online24, Makassar – Sinergitas kehumasan Sekretariat Dewan dengan media adalah dalam rangka membangun kebersamaan. Di dalamnya terdapat saling sharing dan silang informasi dengan harapan dapat meningkatkan kinerja Dewan, agar lebih baik lagi dan hal itu merupakan tanggung jawab bersama.
Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Makassar Dahyal didampingi Kasubag Humas DPRD Makasssar Andi Taufiq Nadsir saat bersilaturahim bersama sejumlah wartawan media, Selasa (7/9/21) di Ruang Peneriamaan Tamu Set. DPRD Makassar.
Plt. Sekretaris DPRD Makassar Dahyal menjelaskan bahwa pertemuan sekaligus silaturahmi antara wartawan ini adalah untuk meningkatkan dan menjalin kerjasama yang erat karena antara wartawan, Setwan, dan DPRD adalah pihak yang saling berkaitan dan saling membutuhkan.
“Kami sengaja mengundang tamen-teman media untuk bersinergi membangun kerjasama yang baik sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan teman-teman wartawan terkait sarana dan prasarana media center untuk menunjang kerja-kerja wartawan”, ujarnya.
Ia juga berharap kepada seluruh rekan-rekan media mendukung dan membantu untuk menginformasikan terkait kegiatan Kedewanan secara berimbang. Sementara, terkait keluhan dan saran untuk media center, pihaknya berjanji akan mengkomunikasikan dan mengakomodir sejumlah keluhan yang dirasakan wartawan media.
“kami mohon kepada dukungan dan bantuan teman-teman wartawan untuk memberi informasi secara berimbang terkait kedewanan. Meski kami sesungguhnya tidak anti kritik, tapi kami mohon kesantunan teman-teman”, tegasnya.
Pemkot Makassar