Pemeran H. Matto Terpilih jadi Ketua DPC HIKMA Kecamatan Rappocini Makassar

dprd-makassar

Online24jam,Makassar, – Pemeran Haji Matto dalam Film layar lebar Molulo Jodoh Tak Bisa Di Paksa, Luthfi Sato terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dalam Musyawarah Ranting dan Rapat Khusus DPC Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Kota Makassar untuk Pemilihan Pengurus Ranting Kec. Rappocini masa bakti 5 tahun kedepan yang berlansung di RM Madaeng Jl. Pelita Makassar, (8 September 2021).

Rapat Khusus yang di pimpin langsung ketua Plt. DPC Hikma Kota Makassar, AKBP Hj. Yusni dan Sekretarisnya Jaya Tarkas menetapkan Aktor, sutradara dan Coach acting Makassar ini selaku Ketua DP Ranting Hikma Kec. Rappocini, untuk bersama memajukan Hikma ke depan sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan untuk menghimpun warga Massenrempulu yang terbentuk sejak 84 tahun silam ini, Sebagaimana diketahui, Hikma telah banyak memberi kontribusi dan berperan penting sebagai pemersatu warga asal kabupaten Enrekang secara kekeluargaan di seluruh Indonesia.

Hj. Yusni mengatakan, “di pilihnya Luthfi diharapkan memberi warna serta gairah berhikma dengan prinsip Tobana (tolong menolong, bantu membantu, nasehat menasehati) bagi warga maspul yang berada di kecamatan Rappocini secara kelembagaan.” Ujarnya.

Musyawarah Ranting atau Rapat khusus ini juga merupakan salah satu agenda yang diamanatkan Ketua DPW Hikma Sulsel, Anshar Mangopo kepada Plt DPC Makassar untuk menata tatanan kepengurusan sesuai AD/ART Hikma dengan menghadirkan kader kader massenrempulu yang berkapasitas, berwawasan luas, kreatif, ikhlas dan aktif bekerja serta berjuang bersama Hikma.

Selain ketua, Musran juga menetapkan Arham Basri selaku sekretaris dan Bendahara, Immastin. Turut hadir dalam acara tersebut beberapa sesepuh dan tokoh Hikma diantaranya Amir MR dan Syamsul Tanca. (*)

Pemkot Makassar