Usai Apel Pagi, Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar Lakukan Pengecekan di Gedung DPRD

News, Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Seusai melaksanakan apel pagi, Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal, S.Sos., langsung melakukan pengecekan disejumlah titik krusial, seperti perpustakaan, taman, dan ruang kearsipan yang ada di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (4/10/21).

Melalui postingan Instagram Humas DPRD Kota Makassar, Dahyal yang juga merangkap sebagai koordinator pegawai yang diamanahkan. Hal ini sangat mendasar untuk menjamin terlaksananya berbagai kegiatan penting di gedung parlemen ini. “Hari ini, seperti biasanya saya mengecek sejumlah titik-titik penting. Mulai dari perpustakaan tempat berkunjung, dan juga kebersihan taman,” ujarnya.

Selain itu, dia juga bertemu dengan beberapa pegawai kebersihan dan menekankan adanya pekan kebersihan demi menjaga citra yang ada di Gedung DPRD makassar. Mengingat, Kota Makassar merupakan daerah yang sering dikunjungi daerah lainnya.

Diketahui Apel pagi tadi dipimpin oleh Kepala Bagian Perlengkapan DPRD Makassar, Daniel Katto dan dihadiri seluruh staff sekretariat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *