Pembentukan Pengurus Wilayah IKA UNM Dimulai dari Sulbar, Ada Apa?

Dukcapil Makassar

Online24, Mamuju –  Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar memulai konsolidasi organisasinya di Sulawesi Barat.

Ketua Umum IKA UNM, Dr (Hc) HAM Nurdin Halid bersama Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam akan mengukuhkan pengurus IKA UNM Cabang Mamuju dan Cabang Majene. Jumat, 15 Oktober 2021.

Selain Mamuju dan Majene, Nurdin Halid juga akan mengukuhkan kepengurusan IKA UNM Cabang Polman, Sabtu, 16 Oktober Esok.

Nurdin kepada media di Mamuju menegaskan alasan konsolidasi IKA UNM dimulai dari Sulawesi Barat. Salah satunya karena populasi alumni UNM di provinsi ini sangat besar. “Tentu juga karena kebetulan Rektor UNM orang Sulawesi Barat,” kata NH berkelakar.

Nurdin mengajak alumni UNM di Sulawesi Barat agar berperan aktif dan berkontribusi membangun daerah. Sebagian besar alumni UNM di Sulbar bergelut sebagai tenaga pendidik.

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam juga mengapresiasi kinerja IKA UNM yang melakukan konsolidasi. Ia juga meminta seluruh alumni UNM di Sulawesi Barat agar memperlihatkan kontribusinya di ruang pengabdiannya. Pengurus IKA UNM Cabang Mamuju dipimpin Hasrat Lukman. Sedangkan di Majene dipimpin ithhar Ali. Selanjutnya IKA UNM Cabang Polman akan dikukuhkan Sabtu besok.

Pemkot Makassar