Pendaftaran Duta Pendidikan xDara Daeng Sulsel Tinggal Empat Hari Lagi

dprd-makassar

Online24, Makassar – Pendaftaran Ikatan Dara dan Daeng (Ikaraeng) Sulawesi Selatan telah mendekati hari terakhir yang dimana pendaftaran tersebut tersisa 4 hari lagi.

Ketua Ikaraeng Sulawesi Selatan, Bayu Nurul Fajar mengajak siapapun dari usia 16 sampai 25 tahun untuk mendaftarkan dirinya secepat mungkin.

“Ayo daftarkan diri kalian, karena pendaftaran akan ditutup tanggal 22 Oktober 2021 nanti. Bagi pendaftar juga telah batasi usianya yaitu 16 sampai 25 tahun dan tentu saja belum menikah,” katanya, Senin 18 Oktober 2021.

Untuk persyaratannya pun, Ikaraeng memiliki standar ketinggian pesertanya. Untuk putra 165 cm dan putri 155 cm. “Tinggi minimum tersebut sudah menjadi standar yang telah ditetapkan, selain itu. Ikaraeng juga menekankan para peserta tidak pernah terlibat dalam kasus kriminal maupun narkoba,” ucapnya.

Untuk pendaftaran tersebut, para peserta dikenakan biaya sebesar Rp250 ribu saja dan tidak ada batasan jumlah peserta.

Bayu sapaan karibnya menambahkan, kegiatan Ikaraeng ini nantinya akan dilaksanakan di Baruga Patingalloang Makassar pada tanggal 27-31 Oktober 2021 dan diikuti oleh se-Sulawesi Selatan. (*)

Pemkot Makassar