Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel, Bicara Target 2024 hingga Penanganan Covid

Politik, Regional36 Views
banner 468x60

Online24, Palopo – Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat berkunjung ke kabupaten yang ada di Luwu Raya, Minggu (24/10/2021). Kota Palopo menjadi daerah pertama dikunjungi Wakil Ketua MPR RI itu.

Wali Kota Palopo yang juga merupakan Ketua NasDem Luwu Judas Amir bersama pengurus NasDem yang menjemput langsung rombongan di Bandara Bua I Laga Ligo, Palopo. Dirinya menyampaikan selamat datang kepada rombongan di kota Palopo. “Semoga Kakak Rerie selalu sehat dalam menjalankan amanah rakyat dan partai,” katanya.

Terpantau, Wabendum DPP Partai NasDem sekaligus Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersama jajaran petinggi NasDem Sulsel ikut mendampingi kunjungan perempuan yang dekat sapaan Mbak Rerie itu.

Mbak Rerie bersama rombongan langsung menuju rumah jabatan walikota Palopo. Di situ rupanya sudah ada sekitar ratusan kader yang juga merupakan fraksi dari sejumlah daerah yang berdekatan dengan Kota Palopo berkumpul.

Di awal-awal, Mbak Rerie bicara soal kondisi Partai Nasdem sekarang ini. NasDem Sulsel kata dia, di mata DPP NasDem sangat diperhitungkan. Ia juga mengaku bangga bisa hadir di tengah kader NasDem yang ada di Luwu Raya termasuk Tana Toraja.

“Pemilu mendatang kita harus rebut kursi pimpinan,” tegas Rerie disambut aplaus kader.

Ia menjelaskan, Partai NasDem dibangun dari cita-cita semangat restorasi. Semangat perubahan, bukan hanya di mulut. “Kita semua menjadi garda terdepan dan bertanggungjawab untuk pemenangan. Tunjukkan ke masyarakat bahwa begini NasDem bekerja,” jelasnya.

“Wujudkan bahwa kita adalah partai yang terus ada. Berani menunjukkan ke publik, bukan hadir mengejar kursi saja, tapi hadir mengejar cita-cita perubahan,” tambahnya lagi.

Tak hanya itu, Mbak Rerie dalam temu kader itu, juga bicara mengenai penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan oleh Partai NasDem. “Pada Maret tahun lalu saya harus mengulangi, hotel milik bapak Surya Paloh itu dijadikan sebagai posko tenaga medis. Itu memiliki 350 kamar. Selama berda di hotel itu, kebutuhan tenaga kesehatan menjadi tanggungjawab kami,” jelasnya.

“Termasuk vaksinasi, hingga sekarang ini Partai NasDem terus melakukan sebagai bentuk support kepada pemerintah agar tercapai herd Immunity,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan ke depan Luwu Raya akan menjadi basis NasDem di Sulsel. “Luwu Raya akan jadi basis NasDem. Insya Allah,” jelasnya.

“Kehadiran Kakak Rerie menjadi dorongan kita semua. Kader jangan pernah berhenti bekerja sebelum menang, baik pilkada gubernur maupun pileg,” tegas Syahar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *