Resmi Jabat Sekum BPC HIPMI Makassar, Nidal Rusdin : Sekum Jantung Organisasi, Saya Siap Jalankan Amanah

Sekretaris Umum (Sekum) BPC  HIPMI Makassar - Nidal Rusdin
dprd-makassar

Online24, Makassar – Muhammad Nidal Rusdin Anak dari pengusaha Rusdin Abddul (Rudal) Resmi dilantik sebagai Sekretaris Umum (Sekum) BPC  HIPMI Makassar, mendampingi ketua Umum terpilih, Fadel Muhammad Ansar Taufan.

Pelantikan pengurus HIPMI Kota Makassar periodel 2021 – 2024 dilakukan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel  Andi Rahmat Manggabarani didampingi sekretarisnya Omar Muhammad Sahar, berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Minggu (31/10/21).

Usai dilantik Pria kelahiran 29 September 2002 itu menyampaikan rasa bahagianya dan bersyukur mendapat jabatan sebagai sekretaris. “Saya sangat bersyukur menjabat sebagai Sekum, dan Insya Allah amanah ini, saya jalankan dengan baik, apa lagi Sekum adalah merupakan jantung dari organisasi,” Kata Nidal.

Untuk menjalankan roda organisasi Himpunan pengusaha ini, Nidal Rusdin mengharapkan sinergi dengan semua pengurus. “Saya siap membantu pak Ketua sampai akhir periode menjalankan roda organisasi ini dengan baik, tentu juga butuh sinergi dan kekompakan dengan teman teman  pengurus lainnya,” ucap Nidal.

Nidal meski masih terbilang muda, namun sejak kecil dia sudah didik menjadi seorang pengusaha, saat ini tercatat sebagai Direkrur CV. Naurika. Nidal adalah  anak seorang pengusaha ternama di Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) yang juga pernah menjadi ketua HIPMI Sulsel periode 2000 – 2004.

Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabari dalam acara itu menitipkan pesan agar pengurus HIPMI Makassar aktif bergerak, ekonomi positif kepada Masyarakat yang kini masih terpuruk akibat pandemi covid-19.

“Perekonomian carut marut, perekonomian terpuruk akibat covid-19. Disinilah peran HIPMI untuk kembali membangkitkan ekonomi. Mari bergerak menumbuhkan ekonomi masyarakat,” harap Rahmat. (*)

Pemkot Makassar