Anoa Food And Drink Sasar Milenail Bone

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Seperti diketahui bahwa Kabupaten Bone merupakan salah satu wilayah terluas dan memiliki penduduk yang besar, sebagai kota besar tentu saja masyarakatnya juga memiliki selera kuliner yang beragam pula. Maka tidak salah jika Anoa Food and Drink memilih kabupaten Bone sebagai tempat dibukanya Anoa Food And Drink.

Anoa Food And Drink memiliki selera kuliner denga’ cita rasa yang luar biasa, demikian yang diungkapkan Safar sebagai Owner Anoa Food And Drink cabang Bone.

apalagi Anoa Food and Drink ini, berada di Food Hall Planet Cinema Bone, sebagai area tempat berkumpulnya anak muda dan kalangan milenial yang terbaru dan terbesar di Kabupaten Bone

Dirinya yakin dengan hadirnya Anoa Food n Drink di Bone akan sangat cocok dengan lidah dan selera warga Bone.

Untuk Varian, Anoa Food And Drink akan fokus dengan mix susu dan buah, yang dinilai pas dengan selera masyarakat Kabupaten Bone yang cinta akan makanan dan minuman sehat dengan cita rasa tinggi, tanpa mengurangi kearifan lokal masyarakat bone, utamanya milenial dan anak-anak muda bone aktif serta sangat menjunjung tinggi budaya dan kearifan lokal.

Lebih lanjut Safar mengungkapkan bahwa dirinya menargetkan Anoa Food And Drink ini akan menjadi Favorit untuk kalangan Millenial.

Pemkot Makassar