Peringati Hari Ibu Tingkat Sulsel, Wabup Maros Terima Penghargaan Perempuan Inspirator

Online24,Maros — Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari menerima penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial dari Pemerintah Provinsi Sulsel. Penghargaan ini diberikan dalam rangka hari Ibu ke-93.

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didamping Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Naomi Octarina dalam puncak peringatan hari Ibu tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Claro Rabu (29/12/2021). Selain Suhartina Bohari, penghargaan serupa juga diberikan kepada Wakil Walikota Makassar.

Ketua TP PKK Sulsel Naomi Octarina dalam sambutannya mengatakan, ibu merupakan madrasah pertama bagi anak dan merupakan keistimewaan yang besar bagi perempuan.

Plt. Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ibu di Sulsel dan terkhusus kepada penerima penghargaan para perempuan hebat. “Selamat kepada penerima penghargaan dan selamat telah menjadi inspirasi banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Maros Hj Suhartina mengatakan dirinya tidak menyangka kiprahnya di Sulsel sebagai Wakil Bupati perempuan diganjar penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial. Dirinya mengaku akan terus menginspirasi perempuan-perempuan di Sulsel dan di Maros khususnya untuk terus berkarya.

“Alhamdulillah, semoga saya bisa terus menjadi inspirator bagi perempuan lain untuk berbuat, berkarya, dan memberi peran besar dalam segala kondisi khususnya saat pandemi seperti ini peran perempuan dalam mendorong ekonomi keluarga sangat besar,” pungkasnya.(Rls)

Pemkot Makassar