Kembali ke Kampus, Rektor UMI Sambut Kedatangan Hamzah Ahmad

Rektor UMI, Prof Dr Basri Modding menyambut langsung kedatangan, mantan direktur Utama PDAM Kota Makassar, Hamzah Ahmad

Online24, Makassar – Pasca tidak lagi menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Makassar, Dr Hamzah Ahmad kembali melakoni aktivitasnya sebagai tenaga edukasi di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Rektor UMI, Prof Dr Basri Modding menyambut langsung kedatangan Hamzah. Bahkan Hamzah diajak berdiskusi di ruang kerja Rektor UMI. “Selamat datang kembali ke kampus pak Hamzah. Alhamdulillah akhirnya bisa aktif kembali di UMI,” kata Rektor. Senin, 3 Januari 2022 kemarin.

Menurut Rektor, Hamzah Ahmad merupakan salah satu dosen andalan di Fakultas Ekonomi UMI. Kompetensinya sebagai akademisi yang matang di dunia praktisi menjadi salah satu pembeda dengan kebanyakan dosen lainnya. “UMI bangga memiliki dosen dengan kapabilitas lengkap menguasai teori dan praktik seperti Pak Hamzah,” kata guru besar ekonomi UMI itu.

Seperti diketahui beberapa tahun terakhir ini Hamzah Ahmad aktif di luar kampus setelah diberi amanah sebagai Direktur Utama PDAM Makassar. Selain sebagai dosen, Hamzah juga dikenal sebagai akuntan publik. (*)

Pemkot Makassar