Indah Putri Indriani Lepas Dua Pembap Muda Wakili Luwu Utara Berlaga di Praporprov Sulawesi Selatan

dprd-makassar

Online24, Masamba – Dua pembalap muda asal Luwu Utara yakni Afhil Sanjaya dan Ahwadh Sanjaya bakal berlaga pada Praporprov Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Pangkep 4 sampai 6 Februari 2022. Perwakilan bumi lamaranginang itu dilepas langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Afhil Sanjaya (12 tahun) dan Ahwadh Sanjaya (19 tahun) bersaudara dipercaya menjadi wakil dari Luwu Utara pada cabang olahraga balap motor. Nantinya Ahwadh Sanjaya akan mengikuti kelas bebek standar 125 CC perorangan dan kelas bebek standar 150 CC beregu, begitupun dengan Afhil Sanjaya akan berlaga di kelas Bebek standar 150 CC perorangan dan kelas bebek standar 150 cc beregu.

“Harus selalu fokus pada setiap tahapan.Kita sangat berharap kedua perwakilan kita ini dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Luwu Utara khususny apada cabor balap motor,” kata Bupati Luwu Utara, Indah PutrI Indriani usai melepas tim balap motor Luwu Utara di ruang kerjanya. Kamis (03/02/2022)

“Kita doakan semua yang terbaik, insyaallah berjalan dengan lancar dan kembali dengan suatu kebanggaan,” sambung Indah.

Terpisah, Ketua Koni Luwu Utara Hamrullah Duha Saimar mengaku optimis jika kedua atlet balap motor Luwu Utara ini dapat meraih tiket untuk nantinya kembali berlaga di Porprov Sinjai – Bulukumba. ” Insya Allah keduanya akan bisa dapat tiket Porprof,” singkat Hamrullah. (*)

Pemkot Makassar