Polres Maros Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Puting Beliung

dprd-makassar

 

Online24, Maros – Kapolres Maros, AKBP Fathur Rahman bersama jajaran perwira Polres Maros mendistribusikan bantuan logistik kepada korban bencana alam Angin puting beliung, di Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, pada Kamis pagi, (24/02/22).

Pada kunjungan tersebut Kapolres Maros bersama jajarannya membagikan 100 paket bantuan sembako kepada para korban angin puting beliung.

Kapolres Maros, AKBP Fathur Rahman mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

” Beberapa hari yang lalu kami mendapat informasi jika terdapat 50 warga mengalami musibah angin puting beliung dan menyebabkan kerusakan pada tempat tinggal mereka, kami dari Jajaran Polres Maros ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh warga, untuk itu kami kesini membawa sedikit bantuan untuk membantu meringankan beban mereka,”Jelas Kapolres Maros.

Lanjut dikatakan Fatur Rahman, warga pun mengaku sedikit bahagia setelah petugas Kepolisian mendistribusikan sejumlah paket sembako bagi warga yang saat ini sangat membutuhkan.
” Alhamdulillah warga sangat antusias menyambut kedatangan kami d kampung mereka, kami pun bahagia bisa berbagi kepada sesama semoga mereka sedikit terbantu,” Jelas Kapolres Maros AKBP Fatur Rahman.

Selain menyerahkan bantuan paket Sembako di lokasi bencana puting beliung, Kapolres Maros beserta rombongan tak lupa mengajak warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam segala situasi meski saat sedang dilanda bencana.

Diketahui pada senin 21 Februari 2022, Bencana Puting Beliung menerjang pemukiman penduduk di Maros, Sulawesi Selatan dan menyebabkan sedikitnya 72 rumah rusak berat dan ringan khususnya pada bagian atap.
(Fchmi)

Pemkot Makassar