12 Atlet Taekwondo Ranting DPRD Makassar Ikuti Turnamen Tingkat Provinsi Sulsel

dprd-makassar

Online24, Makassar – Sebanyak 12 atlet taekwondo Ranting DPRD Kota Makassar diturunkan untuk mengikuti kejuaraan Open Tournamen Taekwondo Gubernur Sulsel 2022 di GOR Sudiang, Makassar.

Taekwondo Ranting DPRD Makassar yang akan bertarung itu mengikuti sejumlah kategori, yakni Pra Cadet, Cadet, Junior dan Senior. Sebelum berlaga, jauh-jauh hari para taekwondo ini mempersiapkan diri dengan banyak berlatih.

Kepala Pelatih Muchtar Khalik mengatakan kepada para atlet agar tidak membebani diri dengan target untuk juara. Dari arahannya menurutnya anak-anak yang ikut turnamen setidaknya telah mendapat pengalaman.

“Ini sebagai pengalaman jangan merasa tertekan sehingga mengalihkan konsetrasi, pertandingan ini sekedar menambah pengalaman,” ungkap Muchtar dalam pengarahannya kepada para atlet.

Terpisah Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo yang juga pembina ikut memberikan semangat kepada para atlet. Ia berharap kompetisi turnamen gubernur Sulsel tahun 2020 dapat memberi ketangkasan kepada para atlet.

Ia juga mendoakan dan berharap para atlet bisa mempersembahkan pertandingan yang luar biasa di lapangan.”Semoga bisa menjadi pemenang dalam turnament piala gubernur tersebut. Jaga sportivitas dan fair play, jaga semangat dan terus berjuang untuk kemenangan,” tutupnya.

Pemkot Makassar