IGTKI Gelar Pelatihan Kreatifitas Tanpa Batas, Ini Harapan Bunda Paud Kota Makassar

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Makassar gelar pelatihan kreatifitas tanpa batas, dan dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga selaku Bunda Paud Kota Makassar.

Pelatihan di gelar di Mall GTC Makassar, dan diikuti oleh lebih dari 300 guru TK se kota Makassar. Pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kreatifitas para guru dalam memberikan pendidikan bagi anak didik.

“Kita ingin mengupgrade kemampuan para guru, agar mampu memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita,” ujar ibu Indira, Sabtu (12/03/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Indira Jusuf Ismail menyampaikan impiannya tentang peningkatan kualitas dan standar pendidikan bagi anak usia dini, yakni PAUD maupun TK.

“Doakan agar bisa segera terlaksana, meski di awal hanya satu sekolah per kecamatan, namun berharap nantinya dapat terwujud semua TK yang ada dikota Makassar menjadi TK berstandar,” tuturnya.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah kota Makassar, yakni upaya peningkatan mutu pendidikan sejak dari pendidikan dasar. “Kita berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, sehingga dapat menjadi generasi yang membanggakan,” ujarnya.

Pemkot Makassar