Bersaing Ratusan Starter, Pembalap Benteng Kupa Sport IMI Sulsel Sabet Dua Trofi Kerjurnas Drag Race Surabaya

dprd-makassar

Online24, Surabaya – Bersaing dengan ratusan starter, pembalap Otomotif Roda 4 Benteng Kupa Sport IMI Sulawesi Selatan, Arfah Yusuf patut berbangga hati, dirinya berhasil merebut dua Trofi, pada Kejuaraan Nasional seri ke-2 Drag Race 2022 yang dihelat  di Sirkuit Internasional Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (13/03/2022).

Trofi itu direbut setelah pembalap Asal Makassar itu menjadi jaura kedua, pada kelas Pro Modified 2000cc dan juara 5 di kelas Bracket 9. Arfah Yusuf menerima langsung dua Trofi tersebut usai mengikuti lomba.

Pembalap yang akrab disapa Ippe itu, mengaku event yang diikuti ini persaingannya sangat sengit, akibat jumlah starter yang membludak sampai 700 peserta.

“Putaran kedua ini persaingan begitu sengit, starter begitu membludak sampai 700. Alhamdulillah dapat 2 Trofi,” ucap Ippe.

Pada kejuaran Ini Ippe mengatakan dirinya tampil tak banyak persiapan, dikarenakan jadwal event yang simpang siur akibat PPKM Covid-19 yang diberlaku di Surabaya.

“Persiapan balap sangat singkat, karena jadwal event simpang siur akibat pemberlakukan PPKM, Tapi Syukur dapat Juara,” tambahnya.

Ippe yang sudah memiliki pengalaman tampil pada Drag Race telah mengikuti beberapa kelas dalam kejuaraan yang digelar di Surabaya ini diantaarnya Kelas Bracket 9 kejurnas, Kelas Bracket 9 kejurda Surabaya, Kelas Pro Modified 2000cc dan Kelas pro modified 1700cc.

Pemkot Makassar