Jadi Narasumber Dikantor Bupati Wajo, Owner Tepi Sawah Sidrap Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha Muda

Owner Tepi Sawah Sidrap Muhammad Ferdhy Asdana menjadi narasumber dalam kegiatan seminar kewirausahaan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Agribinis Universitas Puangrimaggalatung di Aula Kantor Bupati Wajo, Minggu (20/03/2022).
dprd-makassar

Online24, Wajo – Owner Tepi Sawah Sidrap Muhammad Ferdhy Asdana menjadi narasumber dalam kegiatan seminar kewirausahaan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Agribinis Universitas Puangrimaggalatung di Aula Kantor Bupati Wajo, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pameran UMKM Anak Wajo ini diikuti mahasiswa serta masyarakat umum membuat para mahasiswa baru semakin termotivasi.

Pengusaha muda kelahiran wajo ini memberi motivasi bagi mahasiswa serta masyarakat umum untuk memberi gambaran di masa depan. ”Menjadi PNS atau pun pegawai itu tidak jelek. Tapi kalau saya mengibaratkan kue, itu tidak cukup buat di bagi bagi, jalan terbaik jadi pengusaha, kita mampu menciptakan lapangan kerja” ucapnya.

Politisi Muda ini pun mengharap, generasi pelanjut harus berfikir masa depan yang lebih cerah, apalagi saat ini perkembangan tekhnologi sangat pesat.

”Meski kita bukan anak orang kaya, bukan anak pejabat tapi kita harus membuktikan diri. Saat ini sudah zaman 4.0 zaman mileneal yang serba canggih, sehingga generasi mudah harus punya bekal untuk menatap masa depan,” tegasnya.

Pemkot Makassar